Senin, 07 Mei 2012

My Poerty (I)

Seberkas Sinar

jalan lurus yang perlahan aku mulai telusuri
tapak demi tapak aku lewati
tak ada rasa letih

begitu banyak batu berjajar rapi
yang seolah menghalangi jalan ini
namun aku tetap berjalan penuh pasti

akan seberkas sinar itu
meyakinkan langkah ini
untuk tetap satu
dengan sekian juta kerikil

hingga tiba aku di batas jalan itu
jalan penuh harap
harapan akan seberkas kepastian
akan sinar itu

sayang ,
walau tlah tiba di batas
aku belum menemukan sinar itu

selintas hati berfikir
akankah sinar itu datang ?
haruskah aku tetap menunggu ?
menunggu sinar yang kadang
memancarkan sinar yang begitu indah
dan tak jarang meredup tanpa ada sebab ?

Tuhan ,kini aku hanya berharab pada MU
jika memang sinar nya kau ciptakan untukku
pancarkan lah sinar itu

dan jika memang sinar indah itu
tak KAU ciptakan untukku
maka jangan kau biarkan
aku melewatkan cahaya lain
cahaya yang jauh lebih indah
yang akan memancarkan cahaya nya
hanya untukku :)

by : Ingga :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar