Jumat, 21 September 2012

my ambition part 1 :*


Kali ini saya bakalan share sedikit tentang , keinginan , mimpi dan cita" yg pengen saya raih baik itu jangka pendek maupun jangka panjang :)

Saya akan mengawali nya dengan pilhan yang akhirnya saya ambil untuk melanjutkan study , selepas saya lulus dr SMA N 6 Palembang .
Pada awalnya , saya berniat untuk melanjutkan study ke jurusan teknik sipil di universitas sriwijaya dan cita cita ini bertahan hingga saya menginjak kelas 11 .
Ketika di kelas 12 , semakin banyak informasi yang bisa saya dapatkan mengenai banyak hal salah satu nya mengenai berbagai macam jurusan yg memilii prospek kerja yang mengiurkan .
Pada saat itulah pilihan saya pun tak sepenuhnya ke teknik sipil lagi . Pilihan saya pun tertujuh ke berbagai macam jenis jurusan dari teknik arsitektur hingga ekonomi pembangunan . 

Menginjak semester dua saya pun berfikir untuk menkosentrasikan diri saya untuk lebih menjurusakan pilihan saya kedepannya . Setelah banyak berdiskusi dengan orang tua dan sahabat" saya , akhirnya saya  berniat  untuk melanjutkan study ke Politeknik Srwijaya dan mengambil jurusan teknik sipil . 
Untuk merealisasikannya , saya berusaha keras untuk belajar dan mengikuti beberapa try out . Dan ketika sekolah saya memberitahu ada jalur pmp PolSri , saya pu tek berfikir panjang untuk mengikutinya . 

Namun sebaik apapun rencana kita , Allah lah yang bisa menurunkan sk nya :). Sedih awalnya ketika sya mengetahui bahwa saya tidak lulus dalam tes pmp PolSri . Tapi untunglah saya di kelilingi oleh sahabat" yang slalu bisa mendukung dan slalu ada buat saya , serta tentunya orang tua yang sangat menyanyangi saya :* karena mereka lah saya bisa seperti saat ini . Berkata dukungan mereka juga saya masih bersemangat untuk mengikuti tes tertulis PolSri .
Rizka , Saya , Yaya`, Desti

Hana , Rizka , Ainun , Wita


Dan jalan saya pun mulai berubah ketika , orang tua saya menyarankan untuk mengikuti tes di poltekkes kemenkes palembang . Pada awalnya saya tidak terlalu minat untuk melanjutkan sekolah disana , karena saya belum cukup tahu mengenai poltekkes itu sendiri , jursan bahkan kampus saya belum pernah mencari informasi mengenai hali itu .

Karena semangat orang tua saya lah , akhirnya saya pun mengikuti tes tertulis poltekkes kemenkes palembang ..






Mama dan Papa :)









                                                  bersambung ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar