Selasa, 25 Juni 2013

Waiting For

Menunggu ? yang terlintas ketika mendengar kata itu ialah rasa lelah, bingung dan bahkan rasa takut . Semua itu bisa dirasakan ketika seseorang mendegarnya. Tetapi nyatanya, apa yang didengar tidak sesulit apa yang dirasakan. 

Begitu banyak memang, mereka yang menunggu merasakan hal sama ketika mereka mendengar kata itu. Tetapi toh meraka yang merasakan masih memutuskan untuk bertahan walau nyatanya mereka telah merasakan hal hal yang sebenarnya terlalu sulit untuk dipertahankan.

Namun tidak sedikit pula yang memutusakan untuk menuggu , bukan karena dia mau merasakan hal hal tak mengenakan tetapi dia hanya merasa menunggu bukanlah suatu hal yang buruk untuk dijalani. 

Menunggu adalah hal unik , karena tidak semua orang mau menjalankannya. Terlebih apa yang ditunggu justru tidak memberikan hasil yang pasti. Hanya menambahkan keraguan dan kebingungan yang akhirnya menimbulkan hal tak mengenakan.

Lalu mengapa masih ada yang memutusakan untuk menunggu ? 
Apakah karena rasa egois ? Hanya karena terlalu terobsesi , seseorang memutuskan untuk menunggu. Merasakan bahwa apa yang dia tunggu terlalu sempurna dan terlalu berharga untuk dtinggal begitu saja . Ataukah karena tak ingin salah dalam bertindak , lalu dia rela membuang waktu nya yang justru membuat dia melupakan hal yang justru lebih berharga .

Begitu banyak memang alasan seseorang untuk menunggu, dan alasan tersebut tak semuanya bisa dimengrti .. Tetapi sebenrnya alasan tersebut memang bukan suatu hal yang wajib dimengrti, karena itu berkaitan dengan perasaan individu dan bukanka setiap individu itu berbeda. 

Jadi sebenrnya tidak ada satu orangpun yang bisa membuat seseorang untuk berhenti menunggu. Hanya sampai menunggu membuat seseorang 'buta' akan dunia nya, maka saat itulah orang lain bisa meminta seseorang berhenti menunggu. Jika masa itu belum terjadi ,maka biarlah orang tersebut membahagiakan hidupnya dengan caranya sendiri , karena dia yang tau bagaimana menjalankan setiap scene dalam hidupnya ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar